Rabu, 19 Juni 2013

10 Tips Penting Dan Mudah Saat Berlibur Ke Luar Negeri

Melakukan wisata di luar negeri merupakan hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang apalagi mereka yang hobi melakukan perjalanan wisata. Karena disana dipastikan anda akan melihat banyak beragam pesona dan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Negara-negara tempat wisata di luar negeri seperti di Eropa yaitu Perancis, Inggris, Jerman, Italia, sangat terkenal dengan keindahannya yang mempesona. Namun diperlukan juga tips saat berlibur ke luar negeri yang harus dipersiapkan agar tenang menikmati liburan anda.


1. Persiapan Dokumen.

Anda harus menyiapkan semua dokumen penting merupakan tips saat berlibur ke luar negeri yang pertama seperti Visa, Pasport, dan kartu identitas. Ada baiknya simpan semua barang yang penting dalam sebuah tas yang terpisah agar aman.

2. Cari Informasi.

Ketika anda sudah menentukan tujuan wisata anda, carilah informasi Negara tujuan yang akan anda kunjungi. Lihat juga jarak tempuh yang diperlukan, hal ini dapat berguna untuk menghemat waktu dan biaya selama perjalanan.

3. Tiket Pesawat Udara.

Carilah informasi mengenai maskapai penerbangan yang mungkin menyediakan penawaran atau promo harga yang murah.

4. Jangan membawa banyak gadget.

Cukup bawa gadget yang penting saat bepergian. Apalagi, pemeriksaan di bandara Eropa sangat ketat.

5. Akomodasi.

Saat melakukan wisata, Anda harus jeli melihat penginapan yang memadai dan tidak perlu yang mewah, selain lebih hemat, anda juga dapat mencoba menginap di komplek biara yang terletak di beragam kota di Eropa.

6. Jaga Penampilan.

Jaga penampilan dan baju anda selama berlibur termasuk kesehatan dan kesegaran yang pastinya dibutuhkan saat akan melakukan wisata.

7. Makanan & Minuman.

Ada baiknya tetap memilih dan mengerti tempat yang cukup murah di tempat liburan anda. Carilah informasi mengenai makanan dan minuman daerah tujuan anda.

8. Transportasi dalam kota.

Ada baiknya untuk transportasi, anda dapat menggunakan tiket terusan yang berguna untuk transportasi umum yang biasanya berlaku 1-5 hari. Jika Anda berencana pergi dengan kendaraan umum dan siapkan peta rute untuk kendaraan umum di kota tujuan.

9. Perbaharui Status

Selalu kabari sahabat atau keluarga anda, hal ini akan memudahkan informasi mengenai keberadaan anda untuk jaga-jaga hal yang tidak diinginkan terjadi pada anda.

10. Jaga Kesehatan.

Tetap jaga kondisi badan saat akan ingin melakukan wisata di luar negeri. Persiapkan diri Anda, ada baiknya membawa vitamin dan abat-obatan yang akan diperlukan saat melakukan perjalanan. Dan nikmati perjalanan anda dengan tips saat berlibur ke luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.