Senin, 10 Juni 2013

4 Cara Asyik Agar Tetap Mesra Saat Berwisata Berdua

Kegiatan berwisata merupakan hal yang menyenangkan, terlebih jika dilakukan bersama pasangan atau kekasih. Namun biasanya, akan ada perselisihan yang akan ada saat sedang berwisata. Dibawah ini ada 4 cara tetap mesra saat berwisata berdua.

1. Meluangkan waktu untuk diri

Melakukan wisata berdua, kadang akan timbul perasaan bosan dengan pasangan saat berwisata. Ada baiknya menggunakan waktu untuk diri sendiri. Luangkan waktu untuk masing-masing dengan menikmati perjalanan tanpa harus ditemani oleh orang lain atau kekasih.


2. Bertukar peran agar saling pengertian

Berwisata dengan pasangan akan memiliki tugas masing-masing yang akan dikerjakan dengan pasangan. Seperti saat satu orang bertugas pada bagian perencanaan dalam menentukan tujuan dan lokasi. Sementara yang lain hanya mengikuti. Ada kalanya, anda akan bosan dengan tugas anda.

Merasa seperti itu, baiknya anda berganti peran dengannya. Dengan begitu anda akan merasa dimengerti akan saling menghargai. Dengan perubahan kecil ini dapat mempermudah dan terasa nyaman dalam berwisata dengan teman atau kekasih anda.

3. Lupakan saja.

Perjalanan wisata kadang akan terjadi perselisihan yang kecil. Dengan perbedaan pendapat akan anda rasakan saat sedang berdua mungkin karena pengaruh lelah, lapar, mudah marah, dan seringnya terjadi pada saat yang sama. Menghadapi hal tersebut, tenangkan hati dan pikiran anda dan jangan mudah menjadikan masalah besar.

4. Sebuah kebaikan kecil dikenang sepanjang jalan

Anda mungkin tidak akan bisa lepas dari masalah dan berbeda pendapat denga pasangan anda selama berwisata bersama. Namun ada baiknya, menggunakan sedikit waktu untuk memberikan hal baik untuk mereka dengan memperlihatkan kebaikan atau kasih sayang.

Sikap yang hangat seperti memberikan pujian, pelukan hangat, dan ciuman bisa membuat perselisihan menjadi tak berarti. Hal ini dapat membuat suasana menjadi romantis dan hangat begitu juga dengan hubungan anda. Semoga dengan cara-cara tetap mesra saat berwisata berdua dapat membuat anda semakin nyaman dalam berwisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.