Jumat, 14 Juni 2013

Sensasi Baru Dan Berbeda Di Lima Tempat Terbaik Memancing Di Dunia

Memancing merupakan salah satu kegiatan yang seru dan paling sering dilakukan. Di dunia ini terdapat lima tempat terbaik memancing di dunia, dengan berbagai sarana seperti menggunakan helikopter, hingga memancing di Amazon.

Untuk anda yang merupakan pemancing mania, ada info untuk lebih mengetahui mengenai kegiatan mengasyikkan saat berwisata ini dengan melihat lima tempat terbaik memancing di dunia yang ada lengkap di bawah ini.


1. Memancing sambil terbang di Aspen, AS

Sebuah hotel mewah di Aspen, Colorado, AS menyediakan tempat yang berbeda saat memancing. Hotel Little Nell akan memberikan pengalaman memancing dengan terbang. Konsep yang mereka berikan yaitu menggunakan helikopter ke danau terpencil di daerah Pegunungan Rocky.

Untuk masalah keselamatan, akan ada instruktur yang membantu Anda. Namun siapkan energi yang baik untuk kegiatan ini. Tamu hotel yang dapat memancing ikan, akan dapat memasak hasil tangkapan sebagai menu makan malam setelah sama-sama memasaknya dengan chef hotel.

2. Memancing Lobster di Wales, Inggris

Lobster merupakan hasil pancingan yang paling mahal dan berharga. Tempat terbaik di dunia dalam memancing binantang ini adalah Pantai Orme yang ada di sebelah utara Wales, Inggris. Biasanya akan dipancing dengan menggunakan dengan sebuah perangkap.

Tidak hanya akan melihat secara langsung lobster yang didapat kadang akan ada hewan laut lain juga ikut tertangkap dalam perangkat. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melihat satwa lainnya seperti burung laut, lumba-lumba berhitung botol yang hidup liar di Orme.

3. Berburu ikan Nemo di Florida, AS

Berlibur ke Disney World di Florida, AS terdapat sungai dengan ikan bass. Saat memancing akan menghadirkan suasana yang indah dengan latar belakang Istana Cinderella. Di tahun 1960, terdapat 70.000 bibit ikan bass yang berkembang di Magic Kingdom's Bay Lake dan Seven Seas. Disana terdapat juga ikan dengan berat 6,5 kilogram.

4. Petualangan di Amazon, Brazil

Peacock Bass merupakan ikan ganas dengan warna hijau dan emas, dengan sifat yang agresif dan besar, sangat sulit untuk mendapatkan ikan ini.  Namun disini, anda akan berpetualang mendapatkan ikan ini dan menjadi tempat terbaik memancing di dunia.

5. Mencari kerang, Irlandia

Terdapat dekat dengan pegunungan yang memiliki arah angina pantai Barat Irlandia dan fjord dengan panjang 16 kilometer, Anda berkesempatan mendapakan berbagai jenis kerang. Para tamu hotel Delphi Lodge dapat berlayar dengan menggunakan speedboat dan nikamati memancing di peternakan tiram dan kerang bersejarah di sepanjang tepinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.